Saya share pengalaman morning sick ya..

dulu kehamilan anak kedua, saya mabok berat... dan tidak bisa makan banyak.
dalam 3 bulan pertama BB saya turun 3-4 kilo, namun alhamdulillah
perkembangan bayi normal. Ternyata yang kurus ibunya.

Saya konsul dengan dokter, bahwa setiap mual dan muntah kita kasih jeda
30menit baru kita minum minuman hangat dan manis. Untuk teh sepertinya gak
papa ya Mom.. wong dulu pas lahiran untuk nambah tenaga buat ngejan malah
saya dikasih teh yang muanissss... secara makan juga gak mungkin.. :)

Dan makanan yang kita makan, dengan porsi yang kecil - kecil tapi sering.
Misalnya makan pagi dikit, nanti jam 10 kita makan snack, jam 12 makan
siang, jam 4 minum jus, jam 6 sore makan malam dst..kalau kita makan sekali
dengan porsi banyak biasnaya muntah.

Menunya juga harus berselang, bisa snack ataupun jus buah atau buah2an.
kalau makan dengan porsi kecil dan sering, Insya Allah gak akan banyak
muntah dan asupan gizi juga dapet.