Temen saya ada yang sudah ikutan, katanya bagus, anaknya umur 12 th
setelah ikutan itu beneran bisa membaca , mewarnai, dengan mata tertutup.
Dia test tuh anaknya setelah workshop, pulang ke rumah, matanya
ditutup pake kerudung. Untuk membaca, anak itu meraba dengan tangan,
untuk mewarnai,  krayonnya diendus2 dulu :).
Untuk maintenance mid brain activation setelah seminar anaknya
dibekali dengan CD untuk latihan.
Kata temenku dia tujuannya mengikutkan anaknya ke seminar ini, bukan
untuk bisa blindfold reading dll seperti tukang sulap itu, Tapi lebih
untuk meningkatkan kecerdasan, empati, intuisi, compassion, etc.
Karena memang berdasarkan penelitian otak manusia itu baru digunakan
10% nya (kebetulan keluarganya banyak dokter), lumayan kan kalo dengan
mid brain activation ini bisa mengaktifkan yang sisanya.. :)
Gitu mbak/mas.. semoga membantu... kalo jadi ikutan sharing dong...
saya juga pingin, tapi anak saya masih 4th, kan untuk ikutan itu
bolehnya anak umur 5-12 th, yah nabung dulu deh ...