Hmmm,...secara ekonomi sulit ya?
Seharusnya dibawa ke klinik tumbuh kembang ini mba untk observe lebih lanjut.

Mungkin coba dirangsang lagi aja mba. Mungkin anaknya kurang
stimulasi, atau pernah trauma jatuh. Secara tradisional boleh juga
dibawa ke tukang urut.

On 3/11/10, Tri Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv> wrote:
> Kemarin sudah ku saranin ke tukang urut yang biasa pegang anak  juga mbak.
> Melihat kondisi ekonominya dan pengetahuan otunya...Pa lagi inikan dah anak
> ke 3, yang 2 lainnya normal. Ku pikir apa mungkin ada kesalahan
> disarafnya..ya seperti yang mbak-mbak bilang...mungkin keseringan di gendong
> dari awalnya ya + kegemukan.
> Terima kasih tuk sarannya..nanti kalo ketemu dia lagi pingin ku angkat topik
> ini ke dia lagi. Cuma takut ortunya tersinggung aja hehe...
>

> Thanks & Regard
>
> Tri Puji Rahayu
> PT. MNC Sky Vision
> [...]

"The best way to cheer yourself up is to try to cheer somebody else
up."   Mark Twain