Halo Teman,

Saya ketemu situs bagus nih. Isinya tentang ebook panduan untuk
mengelola keuangan. Awalnya sih Saya belum mengerti apa sih
gunanya mempelajari keuangan, namun setelah Saya membeli dan
membaca panduan tersebut, Saya benar-benar merasakan kegunaannya.

Ebook ini mengajarkan Saya menjadi lebih melek finansial. Saya
belajar cara-cara mengelola keuangan Saya dengan lebih baik,
belajar cara merencanakan pengeluaran bulanan, cara menabung,
berinvestasi, dan membuat rencana keuangan.

Panduan ini berbeda dari buku-buku lainnya karena panduannya
diajarkan dalam bentuk cerita yang mudah dicerna, disertai
dengan tips-tips yang benar-benar berguna dalam kehidupan
sehari-hari. Selain itu, Saya juga mendapatkan template Excel
untuk melakukan perhitungan rencana keuangan.

Saya rasa ebook panduan ini adalah ebook yang harus dibaca
oleh semua orang. Saya sangat menyarankan Kamu untuk ikut
memiliki panduan ini. Kunjungi situsnya di:
http://www.keuanganpribadi.com/?id=idkam

Sekedar informasi tambahan aja, sekarang sedang ada promosi loh.
Beli 1 ebook, dapat bonus 3 ebook tambahan. Semuanya tentang
mengelola keuangan. Selain itu, Kamu bisa mendapatkan artikel-
artikel keuangan GRATIS yang dikirimkan secara berkala ke
email Kamu.

Salam,

Melyana Kamso
http://www.keuanganpribadi.com/?id=idkam

Windows Live: Friends get your Flickr, Yelp, and Digg updates when they e-mail
you.
http://www.microsoft.com/windows/windowslive/see-it-in-action/social-network-basics.aspx?ocid=PID23461::T:WLMTAGL:ON:WL:en-id:SI_SB_3:092010

Kirim email ke