halo mbak fitri,

sharing aja dari yang pernah saya baca ya..

ketombe pada anak biasanya akibat sensitif samamatahari atau penggunaan
sampo yang salah. Untuk itu, kalau keluar rumah, usahakan pakaikan topi...
penggunaan sampo juga harus dipilih2, ada sampo yg bikin rambut dan kulit
kepala jadi kering.. dan ada shampo yang cocok untuk menjaga kelembaban
kulit kepala...

kemungkinan lainnya karena alergi (dermatitis atau eeksim)...

Saat ini, coba ganti shamponya yang bener2 mild... lalu membilasnya harus
bener2 bersih...

kalau kondisi kulit kepaanya semakin parah (sangat gatal atau banyak merah2
di kulit kepala), bawa ke dokter aja mbak...2010/3/21 <
fitri_satrioh...@yahoo.com>

--
Boedoet

Kirim email ke