From: Sylvia Radjawane <sylvia.radjaw...@gmail.com>
Date: Tue, 23 Mar 2010 11:50:47
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] mohon do'anya
Hi mbak Tika,

As usual ... salut dengan kesigapan mbak untuk menangani kondisi buah hati
lengkap dengan
pengetahuan dasar untuk konsultasi sekaligus deal dengan prosedur medis yang
akan dijalani :)

Wah, kejadian Appendectomy tahun lalu masih belum tuntas juga ya, mbak?
Doa saya supaya Nifa bisa menjalani endoskopi sore ini dengan lancar, di
bawah penanganan ahli medis dan anestesi yang skillful sekaligus punya
kepedulian yang tinggi.  Juga hasil endoskopi nanti bisa memberikan indikasi
yang lebih jelas untuk penanganan lebih lanjut, ya mbak.

Khususnya untuk kesiapan Nifa untuk menjalani prosedur ini.  Tidak selalu,
tapi untuk anak yang lebih besar (5 tahun ke atas), mau nggak mau pengalaman
surgery kemarin akan membekas juga di memory-nya.
Tetap yakinkan dia kalau setelah nanti 'tertidur' sebentar biar om/tante
dokter bisa memeriksa kondisinya, selepas bangun nanti pasti sudah ada mama
stand-by di sampingnya :)

Take a very good care of her, mbak .. and to you too :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

<deleted>

Kirim email ke