From: fitri_satrioh...@yahoo.com
Date: Wed, 24 Mar 2010 13:18:22
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Anak mengikuti perilaku jelek temannya
Anakku 6 thn Alif sedang giat2nya bermain dan belajar, nah disekolah dan tpa
dia satu kelas dgn temannya si A. Si A ini kelakuan dan cara ngomongnya gk
bagus bgt. Misalkan dia bicara pacaran, cium2an, dan suka pipis sembarangan
saat TPA. Kebetulan si A ini satu sekolah tk dan satu TPA jg. Alif senang bgt
main dgn anak itu, namun akibatnya terkontaminasi hal buruk dr anak tsb. Sdh
saya larang utk bermain dgn anak tsb tp tetep aja dia main..namanya anak2.
Solusi terakhir saking saya sdh gk kuat nahan emosi kelakuan alief yg udah
ikut2an anak tsb, alief saya minta pindah kelasnnya. Eh namanya anak2 main lg.
All mom n dads py solusi lain gk yah utk menghandle hal tsb.  Please ya mom n
dads...udah beribu cara dari yg memberi pengertian sampe cara keras saking saya
jengkel...tetap berulang lg.