From: erwinda anggraini <erwinda_anggra...@yahoo.com>
Date: Wed, 24 Mar 2010 21:39:40
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Amandel

iya mba intan, buat Haikal, usia 5.9 th. Terakhir tahun lalu panas sampe 41,
pas diperiksa dokter ternyata amandel bengkak. Blm disuruh operasi sich. Cm sy
lg browsing2 dl, cari ilmu ttg amandel itu gimana.
Belakangan dlm setahun ada 2-3 x batuk trus amandel bengkak, tp ga sampe demam,
msh bs ditangani dgn home treatment aja.
Cuma kan anak segitu lg senengnya makan yg gurih2 n coklat, takut amandel jd
makin bengkak.
Today panas lg mba, ini barusan sy telp ke rmh, panasnya 40. Udah dikompres n
diksh parasetamol, mulutnya merah, n lemes bgt anaknya, agak menggigil gitu....
Mohon infonya ya mba...