From: d_xp...@yahoo.com
Date: Thu, 25 Mar 2010 22:58:43
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Ask masuk angin kah??
Dear mom n dad,

Putra saya Tama (2thn9bln)  badan nya rada panas, semalam sktr 37,7 trus
dikasih obat Sanmol sama di oles bawang n minyak kayu putih karena dia bilang
perutnya 'eneg'. Setelah itu dia rada lumayan dan bermain lg. Nah pada malemnya
panas llagi dan pd mata dia bilang perih (berair seperti ciri2 masuk angin),
subuh tadi dia muntah krn sblmnya eneg lg. Dan masih panas, apa betul ya masuk
angin?? Tks

Best,

Dany
Sent from my BlackBerry®