Emang... Kalo gue bilang ini ortunya sinting
Susanna Oktavia®
08159117983  pengen tau tentang PRUDENTIAL??? Tanya SAYA

-----Original Message-----
From: Utami Astuti <utamiastuti1...@gmail.com>
Date: Wed, 31 Mar 2010 13:26:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] (NEWS) bocah perokok
Astaghfirullah... kurangnya pengawasan dan ketidak pedulian orang dewasa
sekitar terhadap anak tersebut dgn mengajarkan yg tidak2.. Anak itu korban
dan kelak ia pun akan mengorbankan balita/anak2 lain bila ia mengalami
pelecehan pada masa pertumbuhannya.. (Na'udzubillah.. Lindungi anak itu ya
Rabb..)

Kirim email ke