Hehehe gpp kok Bunda fadh

saya sih setuju dengan saran bunda fadh, tapi sekali lagi selama anaknya mau.
dan mungkin kelas2 yang seminggu sekali, atau 2 kali. Karena namanya
anak2 kadang on off, suka bosen tergantung lingkungan sekolahnya, dan
gurunya.

tapi pada dasarnya Amel pengen explorasi juga dan imitating si kakak.

semoga dapet sekolah yang oke ya Mira.