Siang semua.....

aku mau nuju ni

PO Jumper Baby tema Bola (sd 16 April 2010)
Jumpernya lucu loh mulai untuk Newborn sampai 24 bulan. Harganya Rp.55.000/pc
belum termasuk ongkir...oya kalau mau tambah pakai nama si baby juga bisa, tapi
tambah Rp.5.000 (max.7 huruf)..
jumpernya bisa dipesan sd 16 April 2010...barangnya jadi kurleb tgl 28 April
2010.

PO Training Pants Disney  (sd 13 April 2010)
Celana training pants ini sangat membantu ketika Ibu sedang melatih anak potty
training. Tapiiii ini bukan diaper yang bisa nahan pipis n tetep kering yaahh..
Training pants akan tetep basah kalo udah dipipisin ,sehingga anak masih dapat
merasakan risih karena basah, namun Ibu tidak harus panik membersihkan ompol di
lantai rumah ataupun sofa.Terbuat dari 3 lapis bahan (bahan bagian dalam
seperti handuk, bagian tengah bahan waterproof).Washable (bisa dicuci dan
dipakai ulang)
1 Set (3 pc)
Dengan pilihan gambar Mickey, Minnie, Pooh

Semua gambar diatas bisa dilihat di facebook.com/AnsLittleshop atau
http://anslittleshop.multiply.com/
Buat yg ga bisa akses ke dua web tadi boleh imel japri ke aku..nanti aku kirim
gambarnya

thanks before
aan

Kirim email ke