Gigi anak bolong bisa macem2 mbak...tergantung pola si anak dr kecil..

Ada yg krn membujuk utk sikat giginya susah..ada yg mau sikat gigi, tp sikat
giginya malah digigit2, ada yg gak dibiasain sikat gigi sblm tidur, kmudian
tengah malam msh minum susu, ada yg sdh rajin sikat gigi tp ternyata sikat
giginya gak bener..alias asal dan cuma sbentar...

Anakku 2-2nya kupaksa rajin sikat gigi, aku menekankan sikat gigi itu hrs lama
tdk sebntar dan smpe ke smua sela2 gigi, dulu msh kecil 2 thn an suka digigit2
smpe sbulan pasti hrs ganti sikat gigi 1 kali. Kebetulan aku jg gak bagus
giginya, jadi aku bawa konsul ke dokter gigi setiap 6 bulan skali, hanya utk
memeriksa kondisi giginya. Kdg2 blm 6 bulan aku sdh bw ke dokter gigi. Bawanya
ke dokter gigi anak ya mbak..ada tu istilahnya prododontist apa ya
(cmiiw)..jadi sblm bolong besar biasanya dokternya sdh tahu duluan..jadi
tambalnya tidak perlu di bor, paling dibersihin aja.

Demikian smoga membantu sharingnya ya mbak...

Rgds
Yandie-mom's cacha n ariq.

Powered by Telkomsel BlackBerry®