kemungkinan ada gejala anemia, soalnya aku juga gitu mba..  suka
memar2 di bagian tubuh.. tapi kalo asupan gizinya bagus ya ga keluar
tuh memar, pernah nanya ke dokter katanya efek dari itu tapi ga tau
deh dokternya serius ato becanda pas ngomong gitu..

tapi bisa juga karena aliran darah ga lancar..