Moms n Dads yg baik...., hari ini sudah  7 hari Avis istirahat di
rumah dengan keluhan peradangan di bagian pinggir+gatal2 di
tangan+badan lemas.

Sore ini, ada peristiwa "ajaib" terjadi pd Avis...

Setelah mendapat kunjungan istimewa dari guru kelas + bingkisan tanda
kasih dari teman2 sekelasnya...., Avis langsung tampak segar dan
melesat lari keluar rumah menangkap belalang kegemarannya, tentu saja
setelah melahap bingkisan susu+roti dari teman2nya...:) (padahal
sebelumnya bawaannya lesu n ingin tiduran terus...).

Kelihatannya besok Avis sudah siap kembali sekolah nih...tapi saya
masih rada bimbang nih, karena bibirnya masih kering, pinggirnya masih
agak bonyok...
kalau besok Avis kembali sekolah, apakah virusnya masih bisa
menyebar?...saya jadi khawatir kl sampai teman2 sekolahnya
tertular...alhamdulillah sampai sejauh ini kami yg serumah dg Avis
tampak sehat2 saja...
Mohon saran dan pencerahannya....

Thx

Evy