From: "Ayah Yasmine" <poernom...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 15, 2010 10:47 AM
Subject: [balita-anda] Mohon sharing : BGMN dg GIGI KROPOS ??

Assalamu'alaikum,

Dear all,

Gigi anak saya 7 Th sudah mulai tumbuh gigi baru.
Tetapi gigi lama ( atas depan ) pada KROPOS sampai ludes.
Bahkan gigi lama ( bawah depan ) sudah ada yang keduluan tumbuh
dibelakangnya, tapi
gigi lama masih menancap kuat.

PERTANYAAN :

1. Apakah gigi kroposnya yang sudah ludes itu HARUS DICABUTsemua ?
Soalnya dulu waktu berumur 4 th sudah kita bawa ke dokter gigi anak, tetapi
gigi itu tidak dicabut dan hanya dibersihkan.

2. Kalau TIDAK DICABUT, apakah gigi kroposnya itu dengan sendirinya akan
lepas sendiri seiring tumbuh gigi barunya nanti ?

3. Bagaimana dengan gigi bawah depan yang masih MENANCAP KUAT tapi sudah
keduluan TUMBUH GIGI BARU dibelakangnya ?

4. Apakah kondisi gigi yang pada KROPOS itu nanti bisa RAPIH kalau ganti
gigi baru ?

Bagi Dad n Mom yg ada pengalaman yg sama mohon sharing infonya ya.

Trms n Wass

Ayah Yasmine

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap
spam
http://id.mail.yahoo.com