Anak saya tahun lalu ikut bimban  uang pendaftaran 400rb, dan uang
bulanannya 200rb

Alhamdulillaaah anak ku bisa lebih fokus dalam menyerap pelajaran,
sebelumnya itu sulit sekali membuat anak menjadi fokus (karena anak sangat
aktif dan cepat bosan). Tapi hebatnya ada lo anak lain yag seusia anakku
bisa lebih canggih lagi di bimba itu. Umur 4 tahun sudah lancar baca buku,
berhitung.

Klo niat saya memang ga niat memaksakan anak sih, dan anaknya juga sedikit
hiperaktif jadi sulit fokus menerima pelajaran. Tapi sekarang bisa lebih
fokus... ya saya sih merasa cukup senang juga. Dan yang saya lihat anaknya
juga sangat enjoy dan ga pernah mengeluh ga bosan disana.

Muthi
YM muthi_nuriah
www.dbc-superbiz.co.cc
www.halamanmuthi.blogspot.com