From: agitaspor...@yahoo.com
Date: Thu, 15 Apr 2010 16:49:43
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Clodi
Maaf ditatur itu apa mba?

Trus clodi itu cucinya gimana? Cukup hanya deterjen aja?
Kan katanya ga boleh pk pewangi, pelembut n pemutih.

Nyucinya manual aja atau bisa pk mesin cuci?

Penyerap pipis or insertkan aga tebel tuh, apa bau pipisnya ga nempel?

Trus kan ada insert/liners/nappy yg skali pake doang kaya dispo-diaper, biasa
dipake buat pergi2 biar ga khawatir bocor.
Aku liat iklannya kalo ga salah merk happy nappy, tapi bli dimana ya? Kayanya
digiant blum ada ya?

Pengalaman moms yg anaknya pk clodi enak yg perekat kancing atau velcro?

Maaf tanyanya kebanyakan.

Thanks
Agita

*mba Susan, thanks infonya soal air putih, yg pasti sgala sesuatu jgn
berlebihan ya*

Powered by Telkomsel BlackBerry®