Mohon do'a Bapak/Ibu semoga Allah SWT meringankan dan mengangkat penyakitnya.
Amiiin ....

Abinya Tita, Zalfa & Zhafran

-------- Original Message --------
Subject:        [moslem] JIKA BERKENAN
Date:   Wed, 21 Apr 2010 11:27:11 +0700
From:   Sigit Hertanto <sigit_herta...@toyotatsusho.co.id>
To:     Darwis <dar...@toyotatsusho.co.id>

Assalamu 'alaikum Wr.Wb.

Anak saya : Shufi Mayachsa alias Syifa Kamilah semenjak tanggal 16 April 2010 kembali dirawat di RS MH Thamrin Jl. Salemba Tengah Raya, yang saat ini KRITIS dan dirawat di PICU (Pediatric Intensive Cure Unit).

Pada tanggal 15 April 2010 sore, yang dimulai dari mimisan hingga muntah muntah darah yang relatif sering frekwensinya, dan pada hari Selasa dinihari tanggal 20 April 2010, dimulai kejang kejang dan juga muntah muntah darah.

Jika berkenan, izinkanlah mohon bantuannya untuk dibacakan do'a yang dikhususkan untuk anak saya : Shufi Mayachsa alias Syifa Kamilah, sehingga segera sehat atas se izin dari Allah

Atas perhatiannya kepada anak saya diuacpakan terima kasih. Insya Allah apa yang dibacakan akan di kabulkan oleh Allah sebagaimana yang kita NIATKAN.

Wassalam
Sigit Hertanto

Kirim email ke