massase + kompores.. trus sptnya perlu treatment lebih lanjut deh..:-)

klo emg bs ke klinik laktasi ke klinik aja..ntar di-massase konselornya trus
dipompa biar ASInya yg tersumbat bisa keluar... emg rada sakit sihh tp hbs
itu plong...

just share aku penah nganterin temen yg spt ini ..lairan SCASI kluar dikit
tp payudara terasa penuh... trus udah aku bantu mijet2 + kompres juga tp
rada macem..akhirnya tak temenin ke klinik laktasi.. pijet n kompres trus
ti2k2 di mana ASi tersumpat di-treatment trus dipompa pk poma elektrik
ASInya kluarr masing2 dpt 130 ml... hbs itu plongg n lancar ASInyaa

gt Daiii..:-)

--
Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija
http://oetjipop.mulltiply.com