Kalo bercandanya Bu Ferra dianggap keterlaluan,
lalu bercandanya Pak Petrix apa juga nggak keterlaluan?

Atau sebaiknya bercanda itu bebas?
yang sakit hati atau gak terima ya terserah.

                      Angina's Mom

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      angina.com>      To:     Balita anda <[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      18-11-03 12:21   Subject:

                      PM                       Re[2]: [balita-anda] Adopsi Anak
Perempuan
                      Please respond

                      to balita-anda

Betul bu. menurut saya jangan diambil hati. Pak Petrix orangnya emang
gitu. ga pernah serius. gila abis, kocak abis, cengo abis..ihhihi.
tapi dia ga rada2 ibu. sebenernya dia orangnya baik kok.
saya juga kenal sama istrinya. istrinya kepala ICU di rumah sakit
Sumber Waras. babynya baru 3 bulan, cewe..cantik. selama ini sih yg
saya tau dia ga pernah melecehkan wanita.

menurut pengakuanya sih dia ga suka ama kata2 yg di tuliskan ibu ferra.
segila2nya die, die sayang banget ma anaknya dan paling solider ama
perempuan.

satu lagi. Pak Petrix gak pernah menulis:"mumpung bini saya agak payah
belakangan ini". katanya "sejelek2nya bini sendiri dia bakal tutupin.
karna yg jelek dia sendiri. untuk yg satu ini i trust him.

*Apa yg kita tabur, itulah yg akan kita tuai*

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]