sama kaya mba nana, cuma mau sharing aja.. rara 5 th ga pernah aku
kasih uang jajan, meski sebetulnya ak titipin uang ke mertuaku u/
jajan rara.. tapi pada nyatanya rara ga pernah minta jajan.. paling
kalo lagi ke mini market aja dia suka minta beliin biskuit ato yg
lainnya, itu pun jarang banget..

pernah waktu ikut anter kaka sepupunya ke sekolah, pas di depan tukang
jajanan sama kaka sepupunya ditanya mau jajan apa rara malah bingung
karena ga pernah jajan, akhirnya dia cuma minta beliin aqua aja itu
juga karena dipaksa sama kaka sepupunya harus jajan :)

mungkin kalo udah SD kali ya baru aku kasih uang jajan, tapi itu juga
nanti liat peraturan sekolahnya dulu siswanya diperbolehkan jajan ato
ga.