Mbak Ida satu alternatif lagi di proyek Senen lantai 4....kalau boleh tau,
buku seperti apa yang diinginkan? kebetulan saya buka lapak buku juga....
apa seperti ini?
http://bukukami.multiply.com/journal/item/86/Little_Nana_Series_Kado_dari_Paman

Wassalamualaikum

Pembukuan Masih Manual? saatnya beralih ke cara modern :
http://pusatsoftwareterbaik.blogspot.com/

Bilhaq Solution Multisys

The Best Solution for Your Business Problem
Accounting & Payroll Software - Procedure - Training - Networking & Hardware
Phone : 021-70449090 / 021-94824924

[ YM: bilhaqsolution ] [ Gtalk : bilhaqsolutionmultisys ] [ Twitter / FB :
bilhaqdotcom ]

E : i...@bilhaq.com

Kirim email ke