Makanan kesehatan MLM tuh maksudnya apa sih Pak ?

        -----Original Message-----
        From:   Mochsya BonBon [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Tuesday, November 18, 2003 2:53 PM
        To:     Balita
        Subject:        [balita-anda] Pencegah Alergi

        DH,

        mau ikutan sharing, putri saya umur 3 tahun dari kecil punya alergi
        dingin, kalo kena dingin ataupun makan eskrim hampir dapat
dipastikan
        pilek, batuk dan badannya panas ditambah lagi makannya susah minta
        ampun.

        tapi setelah putri saya mengkonsumsi salah satu makanan kesehatan
dari
        MLM alhamdulillah sampai sekarang sudah bebas, bahkan hampir setiap
        hari minta es krim. Senengnya lagi dia tambah enak makannya hal ini
        dibuktikan dengan naiknya BB kurang dari 1 bulan naik hampir 1 Kg.

        demikian sekedar berbagi aja.
        Trim's

        Ayahnya Lely

http://www.indokado.com/parcel2003.html