pak bisa ke gado-gado boplo. Disitu ada kok

________________________________

From: Sylvia Radjawane [mailto:sylvia.radjaw...@gmail.com]
Sent: Wed 5/5/2010 2:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Gidam Mie Juhi

Hi pak Yos,

Selamat ya pak untuk kehamilan istri tercinta :)

Kalau boleh nambah alternatif, mungkin tetap harus 'jalan' nih pak ke daerah
BSD - Tangsel (lumayan lebih dekat kan dibanding Jakarta, sekalian jalan2
weekend dengan sang bumil :))

Kalau nggak salah menu Juhi ini dijual juga di _Kafe Betawi_  bareng dengan
asinan betawi.  Nah, _Kafe Betawi_ di _Teraskota_ BSD bisa juga jadi option.

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi