belum lama teman pasang CCTV yang dapat 4 kamera dan
decodernya...harga 4 jutaan diluar hardisk penyimpanan rekaman....

kalau mau nanti coba saya tanya di mana belinya..

BTW lokasi mbak ayu dimana?

On 5/6/10, Ayu Cool <ayu....@gmail.com> wrote:
> hai mba Nana,
>  pa kabarnya.. gmn si kecil, sehat2 ja kan?
>  bs minta alamat emailnya kah?
>
>  makasih ya sblumnya
>
>  2010/5/6 Mardiana <n...@toyota.astra.co.id>
>
>  > Mb Nyoman coba Tanya sm mb Yandi deh, yg kerja di telkomsel..
>  > Sepertinya waktu itu belio sempet share masalah cctv ini..
>  >
>  > Best Regards,
>  > Mardiana
>  >
>  >

Bilhaq Solution Multisys

The Best Solution for Your Business Problem
Accounting & Payroll Software - Procedure - Training - Networking & Hardware
Phone : 021-70449090 / 021-94824924

[ YM: bilhaqsolution ] [ Gtalk : bilhaqsolutionmultisys ] [ Twitter /
FB : bilhaqdotcom ]

E : i...@bilhaq.com

Pembukuan Masih Manual? saatnya beralih ke cara modern :
http://pusatsoftwareterbaik.blogspot.com/