Relatif mbak, tergantung siklus menstruasi juga. Siklusnya teratur atau
tidak, kalau teratur biasanya hari/tanggal pertama haid ditambah angka 12
sampai seminggu kemudian. Kalau siklusnya tidak teratur, ada rumusnya lagi.
Coba browse ke google, disitu banyak tutorialnya. Saya agak lupa rumusnya
karena sekarang sudah pakai software, jadi tinggal masukin angkanya.
Kebetulan istri saya pakai KB kalender, dan di software tsb ada tanda masa
subur dan tidak subur, dan alhamdulillah KB-nya sukses.

NOVAL-Semarang

Kirim email ke