  From: Yulia Nuryanti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, November 18, 2003 2:09 PM
  Subject: [SPAM] - [balita-anda] Bayi Mimpi Nangis - Email found in subject

        Dear Mommies and Daddies sekalian,

        Please sharingnya ya..

        Putra saya Fauzan sudah 2 bulan ini sering menangis dalam tidur.  Awalnya saya
pikir mungkin dia hanya mimpi.  Tapi kok lalu berlanjut sampai kejer dan jerit2
ya....Mulanya hanya terisak2 sedih (bikin sedih juga deh kalo liatnya), lalu lama2
nangis kejer dan menjerit gitu.  Saya coba bangunin biar mimpinya terputus saya pikir,
kok nggak bisa ya...anak saya tetap aja tidur tapi menangis, kalaupun bangun dan
sudahdiem, pas tidur lagi hal tsb malah terulang lagi.  Saya khawatir akan
perkembangan jiwanya kalo begini terus2an.  Please Advise..

        Regards, Bunda Fauzan

This e-mail message may contain legally privileged and/or confidential information. If
you are not the intended recipient(s), or the employee or agent responsible for
delivery of this message to the intended recipient(s), you are hereby notified that
any dissemination, distribution or copying of this e-mail message is strictly
prohibited. If you have received this message in error, please immediately notify the
sender and delete this e-mail message from your computer.

Kirim email ke