Mom and Dad,

Kalo butuh parcel untuk di berikan ke teman/sodara/bos yang baru aja lairan,
silahkan hubungi saya ya.. jadi mom and dad tidak perlu repot musti ke baby
shop dulu, bungkus dulu, bawanya repot, mana ngajak anak kecil yang susah
diem... hehhehe.. ribet..
Parcel akan di antar langsung ke rumah atau rumah sakit.
Pemesanan mohon jangan mendadak ya, minimal 2 hari sebelumnya, maklum saya
juga working mom... :-)
Harganya ???..  don't hesitate to ask me for further information..
hihihihi.. [?]

* saya juga jualan cloth diaper merk babyland, zigiezag, nice kids, dan
baju-baju bayi merk fluffy, nova, libby, juga perlengkapan bayi lainnnya.
* cloth diaper babyland sedang ada promo, pembelian minimal 3 pcs @ Rp.
65.000, free ongkir se-jabodetabek.

Thanks,
Hesti