-----Original Message-----
From: Muslifa.Aseani [mailto:zalwa...@gmail.com]
Sent: Monday, May 10, 2010 7:33 PM

Salam semua..
Setelah minggu lalu sharing ttg masalah makan, kali ini mohon
sharingnya juga ttg kenaikan/perubahan BB (berat badan)..
Cek bulanan tadi pagi, BB aku 'kembali' ke angka 55KG.
Jadi, dari BB normal sbelum hamil yg 58KG, di Nopember th lalu, angka
bulan ini termasuk 'pengembalian'(penurunan) ke2.
Penurunan pertama pas saat2 terberat trimester awal.
Jadi, dapet beberapa menit kalimat 'wejangan2' ekstra dah dari Bu Bidan.
Secara, utk penurunan kedua, excusenya ndak logis. Makan dah normal,
sdh tidak mual2 pula...^_^
Adik janin alhamdulillah sehat2 saja. Detak yg terdengar di alat USG
standar milik puskesmas, sangat kencang dan teratur. Gerakannya juga
alhamdulillah aktif sepanjang hari.

Mohon sharingnya lagi.Siapa tahu masih ada teman juga (spt masalah
tidur yg tdk bisa lama dimalam hari)...

Selalu, terima kasih atas sharing semua bumils dimilis ini.
Salam dari Semarang.
--
-BunSal(tm)-