kyknya sih iya franchise mbak aku dah liat beberapa cabangnya Bimba AIUEO,
lom pernah/sempet nengok liat lgsg cara ngajarnya sih, krn kurasa tergantung
gurunya juga soal bagus enggaknya.. ada satu lagi Bimba lain deket rumahku
yg ini malah ngajari bahasa Inggris juga.. tapi kalau aku mau lihat dulu
animo anaknya, kalau dia sudah siap / minta ya didaftarin.. :)