From: marisa.lu...@yahoo.com [mailto:marisa.lu...@yahoo.com]
Sent: Wednesday, May 12, 2010 7:30 PM
To: balita-anda-ow...@balita-anda.com
Subject: Fw: Ruam popok?

Sent from my BlackBerry(r)
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: marisa.lu...@yahoo.com
Date: Wed, 12 May 2010 12:15:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Ruam popok?

Dear parents...
Anakku cowok 15bln sudah hampir 2bln ini diselangkangannya ada ruam, tdnya
dikirain ruam biasa. Smp skrg msh ngga tau apa penyebabnya. Aku cb kasih salep
Myco Z (dl pernah diresepkan oleh DSA) tp ngga berkurang. Stlh semgg dicb malah
numbuh kayak bintik yg nimbul, aku pikir kok kayak jamur, dicuci pakai Lactacid
for Baby trus dikasih canesten....menipis sdkt bbrp hari merah menebal lg. Cb
vaseline, switzal with zink...duh smp bingung, apa harus kedokter ya.
 Anakku sih kelihatannya baik2 aja, cm pas kena air kadang dia bilang
sakit2...emang agak lecet juga dikit. Dia msh pake pampers kl mlm,siangnya pk
clody.
Ada yang punya pengalaman begini ngga ya? Please saran dong...

Thanks
Mia
Sent from my BlackBerry(r)