saran saya seputar vagina harus lebih hygienis... :)
coba cek urin rutin ke lab (tidak perlu ke dokter dulu)...

caranya, lgsg ke lab... bilang aja mau cek urin rutin... bisa pipis kapan
aja... malam ini juga bisa... lab pan 24 jam hehe
lalu saat ngambil sample, ambl urin yg tengah (mid-stream)... jadi yg
ditampung adalah pipis bagian tengah...
terus, 2 jam dah lgsg keluar hasilnya :D

nanti diliat hasilnya apakah bakterinya + atau -... kalau + lanjut cek urin
kultur...

skg ini, coba aja makan yoghurt ya mba...

-b-

Kirim email ke