From: reni <r...@assabindonesia.co.id>
To: BA <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Mon, May 17, 2010 8:08:14 PM
Subject: [balita-anda] Obat tetes mata

Dear all..

Mau tanya dong,..kalo ga salah siy ini udah pernah dibahas, hanya emailnya
keapus.

Ceritanya anaknya temen ku kayaknya niy ada gejala sakit mata, nah mau
diobatin boleh ga siy pake obat tetes mata cendo, atau kalo iritasi pake
visine/rohto gitu,.just info anaknya temenku umur 4thn

Thanks ya

-reni-

Kirim email ke