Saran aku mbak..sebaiknya anak tersebut di ruqyah saja karena kemungkinan
besar ( kalo berdasarkan info syar'i yang saya pernah dapat ) , anak
tersebut memang diikuti jin. Dari sana mbak juga bisa konsultasi sebenarnya
adakah indigo itu jika dilihat dari SYAR'I , dsb.

Tempat ruqyah yang Insya Allah syar'i ada di
1. Jl Djuanda no.1 Ciputat.
    Dari lebak bulus , setelah UMJ sebelah kanan
    terapinya Uzt. Abu Aqila
    telp : 7409637

2. Dg Uztazah Erika di daerah Bangka , Mampang Prapatan, Jak Sel. Kalo ini
guru ngaji aku mbak.

Moga membantu

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu