Iya nih mbak b' tadi dapet laporan dr "embaknya" klw farel cuma mau makan
biskuit marie+susu 1 1/2 keping.. :(   makanya mau kasih madu biar ada
tambahan karbo..moga2 mau buka mulut.. tadi googling2 ada input dibuatkan
air tajin (mau dicoba juga nih)..

Trims ya Mbak boedoet and Mbak dini atas masukannya...