fungsi lasik bukannya tuk merubah/memperbaiki fokus mata sehingga kacamata
yang digunakan sebagai alat bantu bisa tergantikan. . .

penerangan disekitar komputer apakah cukup? mungkin saja penerangan yg
kurang atau terlalu terang membuat mata lebih keras bekerja sehingga mata
menjadi cepat lelah
atau mungkin ibu terlalu lama membaca atau didepan komputer. .

Arief H

Kirim email ke