From: Dessy Nurdianingsih [mailto:dessynurdianing...@gmail.com]
Sent: Thursday, May 20, 2010 11:35 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] AC Anti Bakteri, Anti Virus

Terntuk mbak Dini

Makasih ya atas relpynya.

FYI, Sprei sudah dicuci 1 kali seminggu (paling lama 2 minggu sekali). Di
rumah tidak ada yang merokok. Atas lemari sudah ditutup pakai kain juga dan
dicuci 2 kali seminggu. AC tidak terlalu dingin. Tidak ada boneka bulu
dikamar. Tidak ada tumpukan koran/majalah dikamar.

Seberapa rutin untuk horden dicuci?
dikamar adikku memang ada boneka bulu seberapa rutin boneka harus dicuci?
Seberapa sering harus cuci filter AC?

Makasih banyak ya mbak Dini.. atas inputnya.

2010/5/20 Dini Febrina <dini.febr...@astra-honda.com>

> Usah busa, tapi sepreinya rajin nyucinya?
> Ada yg ngerokok di rumah?
> Atas2 lemari udah bersih?
> Atau AC terlalu dingin?
> Boneka dicuci? Koran disimpen di tempat tertutup atau disingkirin? Gorden?
> Lobang angin? Baling2 kipas angin?
>
> Maaf ya Mbak....ini SOP saya dirumah kalau ada yg batuk pilek parah?
> He..he..
>
> Dini

Dessy Nurdianingsih