Yuk.. jadi orangtua shalih...

Sekolah Orangtua PSPA ( Pelatihan Program Pengasuhan Anak bagi para ayah bunda )

TAHUKAH ANDA? Sebagian PERILAKU NEGATIF ANAK: tidak mandiri, tidak
patuh dan membangkang orangtua, malas belajar,mudah marah, mudah
rewel, konsumtif hingga malas ibadah dan rendah diri sesungguhnya
ORANGTUA sendiri yang jadi PENYEBABNYA.

TAHUKAH ANDA? Perilaku berlebihan anak saat mereka kecewa:
guling-guling, ngamuk, terlalu rewel, mudah nangis, dibentuk oleh
orangtua?

TAHUKAH ANDA? Sebagian besar anak justru harga dirinya di rumah oleh
orangtua justru karena nasihat-nasihat yang tak tepat dari orangtua?
Ingin Perilaku Anak Berubah??? Ubahlah Perilaku Anda Pada Anak!

Ingin anak Shalih?Jadilah Orangtua Shalih!Berperilakulah baik pada Anak Anda!
Orang-orang besar di dunia bukanlah orang-orang yang berasal dari
sekolah-sekolah hebat, namun berasal dari keluarga-keluarga hebat !

( Ihsan Baihaqi Ibnu Bukhari, Master Trainer Sekolah Orangtua PSPA )

Di PSPA kami, tidak mendorong Anda merubah anak!Tapi kami mendorong
anda merubah perilaku Anda sendiri pada Anak!
YUK, JADI AYAH TERBAIK UNTUK MENGHASILKAN GENERASI YANG BAIK....
MARI, JADI IBU AMANAH YANG MENGHASILKAN GENERASI SHALIH dan SHALIHAH

Temukan SOLUSINYA untuk anda merasakan keindahan menjadi orangtua dalam:

PROGRAM SEKOLAH PENGASUHAN ANAK (PSPA)

Sebuah pelatihan keorangtuaan terpadu pertama di Indonesia yang telah
diselenggarakan di 15 Propinsi, di 32 kota

Dari Ibu Lurah, ibu Gubernur sampai ibu Menteri,
Dari yang masih lajang dan gadis hingga kakek nenek,
Dari yang belum punya anak hingga yang punya anak sepuluh,
rame-rame ikut acara ini..

YUK, SHALIHKAN DIRI UNTUK SHALIHKAN ANAK

JAKARTA 3
Jum'at-Sabtu, 28-29 Mei 2010
Gedung BPPT II lt.3
Jl. M.H. Thamrin No.8 Jakarta Pusat
Host. dreamlight Event Organizer
Cp. nurliani: (021) 93137040

Investasi :
- Rp 400rb/orang ( sampai akhir april )
- Rp 450rb/orang (setelah 30 april )

Fasilitas :
- Training 2hari full day ( 6modul ),
- Makan siang
- Snack 2x/hari
- Goodie bag
- Notes,pen,booklet/materi seminar dan sertifikat

Trainer : Bapak Ihsan Baihaqi Ibnu Bukhari ( Pendiri Auladi Parenting
School ),pengasuh di fb group Yuk Jadi Orangtua Shalih

www.sekolahorangtua-pspa.co.cc

TESTIMONY
=============

"I thought that this is just another variant of parenting product like
everyone else offered by motivational consultant or EO folks to
attract parents who put concern on their children.

But, really, all bless to the almighty God who had lead me to the
course, the event was sooo deeply touching my very heart as a dad. All
material are so highly motivating, easily understood and really
practical based.

Sometime we forgot that children are not ours. They are both Allah
bless and His mandate for us to look after before returning back to
Him in a original condition.”

(Hamzahritchi, Humboldt Universität zu Berlin '09
PhD, Business Information System)

JADILAH 1 DIANTARA RIBUAN ORANG YANG SUDAH RASAKAN MANFAATNYA

“Subhanallah, indah sekali hidup dengan anak kalau kita tahu ilmunya”
(Elly Faizah, Mojokerto)

“Saya akan benar-benar menyesal jika tidak datang ke acara ini.”
Cheke Karai, Pelatih BKKBN, Makassar

“Selama ini kita menyuruh anak belajar, padahal kita juga harus
belajar. Program orangtua yang menyentuh & Empowering”,
Irfan Amalee, CEO Pelangi Mizan, penulis buku-buku anak

“Dulu saya menganggap anak ini beban, sekarang saya anak ini memang
anugerah. Saya dan istri merasa mendapat hidayah melalui PSPA atas
pendidikan orangtua terhadap anak-anak”,
Chairul, Karyawan Chevron Pacific Indonesia, Riau

“ “Sistematis, lugas, lucu. Dari awal hingga akhir tidak membosankan”,
Rodhiatul Hasanah Siregar, Psi. Dosen Psikologi Universitas Sumatera
Utara, Medan

“Insya Allah saya berjanji di depan Allah SWT akan jadi ayah yang
shalih, memberikan haq anak, sesuai perintah Allah & Rasul-Nya.” (Ust.
M. Ghazali, Ketua Ikatan Da’i Indonesia Propinsi Riau/Anggota Dewan
Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Riau)

“Subhanallah, indah sekali hidup dengan anak kalau kita tahu ilmunya”
(Elly Faizah, Mojokerto)

“Ya Allah, betapa beruntungnya saya ikut program ini. Semula saya
merasa sudah tahu dari buku-buku dan pelatihan-pelatihan yang pernah
saya ikuti. Ternyata hanya sedikit sekali. Astaghfirullah, betapa
sombong dan dzhalimnya saya. Selama ini saya egois, belum mengenal
anak, maunya saya saja.” (Novia Syafrida, S.S. Balikpapan)

“Saya banyak mendapat inspirasi dengan menjadi peserta program ini”
(Hadi Mulyadi, Anggota DPRD Kaltim, Samarinda)

“Saya akan benar-benar menyesal jika tidak datang ke acara ini.”
(Cheke Karai, Pelatih BKKBN, Makassar)

“I have to be better to best mother” (Dr. Ir. Rr. Sri Rachma A.B.,
M.Sc., Makassar)

“Dua hari yang berat karena harus meninggalkan anak-anak. Namun dua
hari yang penuh pembekalan menjadi orangtua shalih.” (Elin Linarsih)

“Dahsyat, semua orangtua harus ikut acara ini” (Mardi Soemtiro, Denpasar)

“Waaaaah, suer dapat difahami dan mengena di hati. Saya ingin jadi mom
yang dibanggakan buah hati.” (Novy Prasetyo)

“Saya merasa menjadi orangtua baru bagi anak-anakku tercinta”, (Dr.
Ir. Nerty Soverda, M.S., Jambi)

"Program Sekolah Pengasuhan Anak (PSPA) Jakarta" by Yuk-Jadi Orangtua Shalih
Sekolah Orangtua PSPA III di Jakarta, buruan dapatkan infonya dan
segera daftar, jgn sampai kehabisan tiket seperti yang lalu loch.