From: Dini Febrina <dini....@gmail.com>
Date: Fri, 21 May 2010 20:52:11
To: ba_oot<ba_...@balita-anda.com>; <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya Rosoela
Dear All,

Anak saya (14bln) dari senin sore demam, selasa malam reda, tadi siang demam
lagi.
Kemarin juga mulai batuk
Ternyata timbul bintik2 kecil...berarti rosoela ya? Belum pengalaman nih,
biasanya
baca2 artikel atau baca dari sharing aja.
Nah yg aku baca kan kalau demam tdk turun dalam 7 hari atau bercak tdk
hilang dalam 3 hari,
barus konsul dokter.
Yg ingin saya tanya:
- 7 atau 3 hari itu acuannya dari awal demam atau timbul bercak?
- Apa harus di"jauhkan" dari kakaknya, seperti cacar air?

Mohon sharingnya ya...nanti saya tanya2 lagi...

Terima kasih
Dini

Kirim email ke