jangan sampe sering kejedug, ibu..bisa kena tremor.....

-----Original Message-----
From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 19, 2003 8:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Usia 14 bln....

Mba / Mas.......

Aku thx banget u/ info mudik, walo' taoin ini blm kepake.....insya allah
taon depan mudik ke Bukit Tinggi bisa di praktekin......:)
ini, aku mau tanya ......
si kakak baru 14 bln, udah mulai seneng duduk di anak tangga,
naik2....belajar nulis, nungging ( persiapan koprol ) di lantai....en
ngikutin apa aja yg kita gak sengaja kerjain.......
nah, akhir2 ini dia tuh udah mulai susah bobo malam, biasanya jam 8 malam
udah teler, sekarang susah banget....padahal dia bobo siang nya gak lama...
cuma kasihannya, kalo' udah ngantuk, kan jalannya jadi gak lurus, akhirnya
kalo' gak jatuh yah kejeduk lantai lah, tembok lah....
padahal kita udah sangat antisipasi, gak lama dari kejedug sih dia bobo.....
kira2 selain minyak tawon di kasih apa yah, kasihan aja.....en aku takutnya
ntar pas gede dampaknya, walo' sejauh ini yg kena jidatnya terus.......
thx yah......