Kalo menurut saya bedanya mie instan ada bumbunya jadi instan langsung dimakan,
kalo mie telor hanya mie aja ngebumbuin sendiri, gitu kali ya

________________________________
From: fithri Purwanti Devi <fithr...@lemigas.esdm.go.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wed, May 26, 2010 11:40:15 AM
Subject: RE: [balita-anda] balita sering makan mie instan

beda mie instant sama mie telor apa ya?
kaya'nya komposisinya sama,cmiiw atau krn yg satu ada tambahan bumbu etc
yg satu lagi tdk ada bumbunya
nah klo' spaghetti bgmana? d rmh kadang nyetok mie telor tapi krn
komposisinya itu jd ragu maka jarang2 juga saya masak mie telor,
pinginnya klo' spagetii aman d konsumsi ya jadi spageti goreng ala mie
telor (mmh .. enak ndak ya) nah ... ktnya mie basah malah yg lebih bagus
d konsumsi tapii ... nyari yg tanpa pengawet itu yg susah kr tdk tahan
lama.