begitu ya?

terus, aku sendiri gimana mbak?
maksudku, apa ada yang harus aku jaga?
mungkin dari gerakan sehari-hari aku, soalnya aku kadang suka lupa kalo hamil,
jalan buru-buru ato malah lari untuk mempercepat langkah.
atau ada makanan apa yang harus di jaga?
atau biasa aja?

sekarang sih lahamdulillah,
udah mulai agak tenang,
makasih mbuat semuanya yang udah sharing infonya, baik itu jalum maupun japri,
benar-benar sangat membantuku.

--
Thanks & Best Regards,
Yanti