Anaku waktu umur 4 th (2006), kena db..
Susah banget disuruh minum n makan..
Mungkin kr mulutnya pait n perut mual..
Setiap yg nengok, pasti ksh jus jambu..
Dulu mah belum tau ada sari kurma, angkak, dll.
Tp udh dibujuk jg ga mau mnm itu jus, bahkan air pth aja susah banget.
Makanan/mnman  rumah sakit yg makan maknya.

Trus inget, kalo anaku senengnya mnm teh manis..
Ya sudah, aku buatin aja teh manis, cuma tehnya aku ganti teh ijo, karena salah
satu khasiatnya meningkatkan daya tahan tubuh..

Kr itu minuman kesukaannya, anaku seneng banget mnm teh manis itu. wlpn
makannya sedikit (seringnya aku kasih roti coklat kr kesukaannya), tp sering
mnm teh manis,  Alhamdulillah, lambat laun kondisinya membaik.

Itu pengalamanku waktu anaku si bontot kena db.
Untuk db yg penting tingkatin stamina, kasih makanan/minuman yg disuka sm anak.

Best regards
Anies "bunda fadh"