Pak Dany..

Ikutan nambahin aja..

Ya betul kurma banyak vitamin dan mineral..
Kalo nolak, mungkin dicampur ke air putih.. jadi nggak terlalu manis banget
rasanya..

Nggak ada efek samping kok untuk balita..
Dan bagus juga untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya, untuk melawan
penyakitnya..

Semoga membantu, dan mudah2an anaknya cepet sembuh ya Pak..

Meu

Kirim email ke