Memangnya harus yang basah mbak? setahu saya kurma yang terlalu basah malah
tidak terlalu bagus krn tandanya banyak disiram air gula oleh pedagangnya
supaya lebih awet, kalau aku pribadi sih lebih suka yg kering dan seperti
bertepung (kalau oleh2 haji yg kurma nabi itu)
Di supermarket atau di toko2 buah (apalagi toko buah import) biasanya ada
mbak..

Kalau yang bener2 segar, maaf aku enggak bisa bantu mbak.. enggak pernah
lihat soale.. ^_^