Arisan ini terbuka buat semua member BA dimanapun lokasinya 2 periode bahkan
ada yg dr Miri - Malaysia. sepanjang dia bisa transfer ke account BCA ato
Mandiri tidak masalah

jadi jangan takut buat member yg di luar Jakarta kalo mo ikut

Insya Allah aman...belum pernah ada yg ngemplang selama 5 thn ini paling
telat :D

ya kalo telat pun konsekuensinya denda

--
rgds,