From: "Dini Febrina" <dini.febr...@astra-honda.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 04, 2010 2:17 PM
Subject: RE: [balita-anda] tanya sari kurma

Hmm..mungkin juga ya..makanan gak bgt pengaruh...
Jadi inget temen2 yg gak sukses nyusuin..bukan krn makannya gak bagus.
Makan normal aja tuh saya perhatiin.
Tapi ya sepertinya karena gak rileks dan gak PD. Belum apa2 udah nyerah
"ah gak sebanding effortnya sama apa yg didapt..tangan dah pegel Cuma 20
ml..males"
Keterusan deh malesnya....

Berarti memang intinya dari fikiran si Ibu...kesimpulan Pribadi, sorry kalau
salah...

Dini