Haiii Din..
iya dulu tukang ngomporin ASI exc. hehe masih  inget
kakakna Puspa ASI 2thn pdhl.
emang keturunan mungil kali yaa..
grafik uda digaris plg bwh bln ini, mudah2n next naik dan masuk lagi di
kurvana, sehat... evam astu

Makasih byk tanggapannya mas Arief, membantu bgt.

Hari ini mompa dpt sedikit mgkn krn mikirin lg hunting pengasuh si kecil
plus kakak2na lg ulangan semester... pkiran ngaruh bgt..

semangat!