From: uchye [mailto:uchye...@gmail.com]
Sent: Monday, June 14, 2010 10:45 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (bayi batuk )

Btw saya udah kasih balsem transpulmin tp kulit yg dikasih balsem itu jd
merah2 n bintil2 gt...so mknya dihentikan..skrg lagi nyoba terapi uap
aja..,sebelum tidur diuapin dulu pake warmer dikasih minyak kayu putih ..tp
dianya malah nangis2 ..hiks..makanya bingung pengobatan gmana lagi..
Sent from my BlackBerryR smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!